Jumat, 02 November 2012

Aku Ingin



(It's created by My Mom) 

Begitu banyak keinginan-keinginan yang ada dalam angan-anganku tak dapat kutilis satu demi satu,
Salah satu yang menghantuiku adalah keinginan tuk bisa memenuhi semua keinginan ,harapan dan cita-cita anak-anakku . Rasanya aku tak bosan untuk memohon
Kiranya Allah memberiku kekuatan dan kemampuan   agar aku mampu menghantar kedua putriku menuju keberhasilannya dalam cita-cita maupun cintanya.
Aku tak ingin kedua putriku merasakan apa yang pernah kurasakan, karena yang kualami adalah perjuangan yang harus berujung keberhasilan sebagai hadiah atas semua derita,tangis yang selama ini menyertainya.
Aku berharap kedua putriku menyadari dan dapat menerima keadaan seperti ini sehingga tidak menyia-nyiakan waktu untuk berbuat baik sesuai harapanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar