Senin, 23 Januari 2012

Pesan Terakhir

kata "PUTUS" mungkin tidak asing lagi ditelingaku.. kata "JOMBLO" mengawali hari hariku saat ini... SELAMAT TINGGAL RUDY D. ANSYAH
aku akan selalu menyayangimu.. maaf jika aku selalu membuatmu kesal, marah dan kecewa,. Kamu berhasil mengubah hari hariku menjadi lebih indah, menjadi lebih istimewa,.
Aku memilih kata PUTUS karena aku ingin konsentrasi pada pelajaranku.. aku ingin sukses,, Semoga bahagia dengan jalan kita masing-masing. Mungkin kamu marah sama aku..
SMS darimu terakhir 23/01/2012 ...

Kamu: "Maleem kawant. Aku mau balik ke asrama dulu ya. Makasih udah temenin aku selama dirumah. Doain biar aku sehat dan bisa pulang lagi dengan sehat ya. Makasi Miss you."
Aku: "Malem juga kawan. Makasih udah buat aku bahagia selama ini :')... dan maaf kalo aku selalu mengecewakanmu. Jaga diri baik" ya disana. Hati-hati ya . Miss you too"
Kamu: "Aku tu sayang kamu. Tapi kamu bikin aku pusing. Ah Damn"
Aku: "Aku juga masih sayang kamu. Tapi kamu dikit-dikit minta putus. Aku selalu mencoba untuk bisa mengerti kamu. Tapi apa kamu pernah mencoba untuk ngertiin aku? aku beberapa hari ini sibuk banget ngurusin lombaku"
Kamu: "Lah ntu yang bikin aku pusing. Aku ngertiin kalo kamu gak bisa nemuin aku. Tapi kamu malah cuekin aku. Katanya minta ditemenin tapi malah lama bales sms."
Aku: "Jadi mau kamu gimana?"
Kamu: "Terserah kamu"
Aku: "aku bingung sumpah"
Kamu: "Sama. Aku cuma minta kepastianmu"
Aku: "sumpaahh.. Aku masih sayang kamuu... Aku gak mau kehilangan kamu.. tapi aku juga gak mau ngecewain kamu terus.. Sudah kita akhiri saja sampai disini.. aku masih sayang kamuu.. :*

Kasihku sampai disini kisah kita jangan tangisi keadaannya bukan kaena kita berbeda. Dengarkan dengarkan lagu, lagu ini melody rintihan hati ini. Kisah kita berakhir di JANUARI ,,
NP: GLENN FREDLY JANUARI

malam ini kita putus,., dari mulai 12/12/2011 sampai 23/01/2012
Terima kasih atas warna-warna cinta yang telah kamu beri dan berhasil menghiasi kehidupanku selama ini..
I HOPE YOU CAN find the better woman than me. She can understand you than me. That give you the true love. i just can give my simple love for you.. THANKS FOR ALL THE BLUES "RUDY D. ANSYAH"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar