Selasa, 17 Januari 2012

Lelaki di Persimpangan

Mirip.. Lelaki di persimpangan itu mirip sekali dengan seseorang yang pernah mengisi hari - hariku dulu,, seperti bumi di belah dua,, Ia berjalan tegap dengan memandang ke arah depan dan senyum tipisnya membuat semua mata tertuju ke arahnya. Lelaki di persimpangan.

Hobimu sama seperti dia yang dulu mengisi hari-hariku, yaitu FUTSAL. Bila aku lihat dari caramu berjalan, memandang, berbicara semuanya mirip. Aku terhanyut dalam lamunanku.. mungkinkah kamu adalah dia? dia adalah kamu?
arrghh segera aku singkirkan pikiran bodoh itu..

suatu saat (20-09-2010) aku temui lelaki itu sedang berjalan sendiri meniti hari. Dengan wajah sayu dia berjalan menuju kelasnya yaitu XI IPA *SENSOR* (sekarang dia kelas XII IPA *SENSOR*) :)
Terlihat wajah GALAUnya,, aku seperti ingin tahu apa yang ia rasakan. Segera aku tepis keingintahuanku.. toh aku bukan siapa-siapa dia.. Kakak kelas yang misterius..
aku tidak cinta, sayang, ataupun suka. Aku hanya KAGUM. Kagum dengan semuanya yang ia miliki. Terlebih lagi dia amat sangat mirip dengan dia yang mengisi hari-hariku dulu.  Terkadang kamu aku temui dengan sepeda vixion merahmu,, semakin gagah kamu terlihatnya

Tadi pagi (17-01-12) aku menemuinya di kantin sekolah bersama teman sekelasnya. Terasa kenangan bersama dia yang dulu terulang kembali. Ingin sekali aku menyapanya... "Hai Mas *SENSOR*. Apa kabar?" tapi siapakah diriku. Toh dia sama sekali tidak mengenalku.


Siang tadi (17-01-12) aku menemuinya berjalan sendiri.. Mata kita bertemu,, terasa ingin menahan waktu untuk berhenti sejenak. Terasa mimpi dia tersenyum kepadaku.. tiba-tiba terdengar suara wanita yang dengan lembut memanggilmu.. Ohh ternyata dia adalah kekasihmu..Aku tidak mencintaimu mas,, aku hanya mengagumimu,,

TETAPLAH MENJADI "Lelaki di Persimpangan" YANG AKU KAGUMI


NB: sekian tentang lelaki yang aku kagumi di SMAN 1 Gresik,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar