Rabu, 25 Januari 2012

Ketemu M. Roby

 Yahh,,, bulan ini adalah bulan yang cukkup membahagiakan dan cukup menyedihkan... Menyedihkan karena dibulan JANUARI aku PUTUS sama "RD" :( ... *sudahlah itu masa lalu tak usah diungkit lagi*
membahagiakan karena aku bisa ketemu sama M Roby. Pemain dengan nomer punggung 16 ini sangatlah baik kepada semua fans yang datang kala itu,, Pemain yang menjadi kapten dari skuad PERSISAM SAMARINDA ini dengan sabar meladeni setiap permintaan dari para fansnya malam itu. Sungguh kasihan melihatnya.. dan satu  hal yang sangat penting,, aku mendapatkan FOTO + TANDA TANGAN dari kapten skuad PERSISAM SAMARINDA,,, terima kasih ya M Roby.. yahh walaupun aku bukan pendukung persisam (aku hanya mendukung PERSIB BANDUNG) tapi aku juga nge fans lho sama M. Roby,,, TENANG PERSIB BANDUNG, AKU GAK AKAN PERGI,, aku tetep untuk PERSIB BANDUNG
ini dia fotoku dengan M. Roby yang penuh dengan perjuangan,,,
Thanks ya Kak Roby



Tidak ada komentar:

Posting Komentar